• Senin, 20 Mei 2024 | 00:15
InfoMuslim.id

Wabah virus corona belum berakhir, bahkan terus menunjukkan tanda tanda peningkatan jumlah kasus infeksi di indonesia.

Berdasarkan data gugus tugas Covid - 19, jumlah perhari pasien yang positif virus corona mencapai angka ribuan dalam per hari nya.

Sementara itu, pemerintah juga masih terus berusaha menekan jumlah penularan angka positif corona agar tidak semakin bertambah banyak jumlahnya yang tertular.

Penceramah kondang Abdullah Gymnastiar atau yang lebih akrab disapa Aa Gym turut memberikan himbauan kepada masyarakat luas terkait penyebaran virus corona.

"Wabah ini belum berakhir, bahkan meningkat terus. New normal bukan berarti semua menjadi lebih mudah, jaga diri baik baik." Kata Aa Gym dalam sebuah unggahan video yang beredar tersebar di grup pesan singkat.

Aa Gym mengatakan, bahwa jangan meremehkan terhadap virus corona karena akibat yang di derita terasa sangat menyakitkan dan membutuhkan biaya yang luar biasa mahal untuk pengobatannya.

"Biasanya orang menganggap remeh karena belum kena, kata yang kena seperti tenggelam saking susah nafas, kalaupun nafas seperti penuh pecahan kaca, Naudzubillah. Bayarnya kalo sembuh bisa ratusan juta, 250 juta." Tegas Aa Gym. 

Aa Gym menyarankan agar selalu mematuhi protokol protokol untuk pencegahan penularan virus corona dengan 4 protokol yaitu protokol kesehatan, protokol ibadah, protokol istighfar dan protokol sedekah.

Top