• Kamis, 25 Juli 2024 | 12:38
InfoMuslim.id

Namanya kini tengah diproyeksikan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang tahun 2024. Meski dirinya tengah fokus menyelesaikan tugasnya sampai akhir masa jabatan, namun partai yang mengusungnya telah siap untuk memenangkannya. 

Sejak awal menjabat sebagai orang nomor dua di Kabupaten Pandeglang, ia sangat optimis bahwa Kabupaten Pandeglang bisa lebih berkembang dan menjadi daerah maju. 

Targetnya adalah menuntaskan pembangunan di Kabupaten Pandeglang dan meningkatkan serta memulihkan sektor pariwisata, yang menurun usai dilanda Tsunami pada 2018 dan pandemi Covid-19 pada 2020. 

Dengan kondisi yang membaik, diharapkan sektor pariwisata Pandeglang bisa kembali bangkit dan mendongkrak perekonomian masyarakat.

Pun Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai pelaku pembangunan, tak luput dari perhatiannya, agar kualitas pembangunan itu sendiri semakin baik.

Perlahan namun pasti, dengan perjuangan yang keras, kondisi mulai membaik, hingga sejumlah aktifitas masyarakat kembali menggeliat. Diharapkan sektor Pariwisata Pandeglang kembali bangkit demi mendongkrak perekonomian masyarakat. 

Atas semua capaian dan kerja kerasnya tersebut, MoeslimChoice memilih Wakil Bupati Pandeglang, H. Tanto Warsono Arban sebagai Penerima Penghargaan Vice-Regent Of Good Governance tahun ini.  

 

Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/moeslimchoicemagazine/
Twitter                    : https://twitter.com/moeslim_choice
Google News         : https://s.id/moeslimchoice

Top